Jl. Kesambi No.202, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133
|
info@cic.ac.id
|
0231-200418
WIB

Hasil Survey Kepuasan Pengguna

Kepuasan Peningkatan kesejahteraan Mahasiswa

Kepuasan Peningkatan kesejahteraan mahasiswa terkait dengan bimbingan dan konseling, layanan beasiswa dan layanan kesehatan

# Pertanyaan SB B C K
1 Kepuasan Terhadap kemudahan untuk Menjangkau Lokasi unit layanan Bimbingan dan Konseling mahasiswa 39 44 13 2
2 Kepuasan Terhadap Kecukupan ruangan layanan bimbingan dan konseling mahasiswa 33 47 16 2
3 Kepuasan Terhadap Kejelasan informasi yang diperoleh untuk mengikuti kegiatan bimbingan 33 55 7 1
4 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur dalam mengikuti kegiatan bimbingan dan konseling 37 54 6 0
5 Kepuasan Terhadap Kemampuan petugas dalam melayani mahasiswa 34 45 16 1
6 Kepuasan Terhadap Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa 37 52 7 2
7 Kepuasan Terhadap Ketepatan waktu pelayanan bimbingan dan konseling 34 48 15 1
8 Kepuasan Terhadap kemudahan untuk Menjangkau Lokasi unit layanan beasiswa 33 45 18 1
9 Kepuasan Terhadap Kejelasan informasi yang diperoleh untuk mendapatkan beasiswa 34 41 20 1
10 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur untuk mendapatkan beasiswa 38 35 23 1
11 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur untuk mendapatkan beasiswa 35 50 11 1
12 Kepuasan Terhadap Kemampuan petugas dalam menjelaskan layanan beasiswa 33 53 9 1
13 Kepuasan Terhadap Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa 35 56 5 1
14 Kepuasan Terhadap Kejelasan kriteria penerima beasiswa 35 48 13 1
15 Kepuasan Terhadap Transparansi seleksi penerima beasiswa 38 43 16 0
16 Kepuasan Terhadap Ketepatan waktu dalam pemberian beasiswa 34 51 9 3
17 Kepuasan Terhadap kemudahan untuk Menjangkau Lokasi unit layanan kesehatan 32 45 18 2
18 Kepuasan Terhadap Kecukupan ruangan layanan kesehatan mahasiswa 31 49 9 8
19 Kepuasan Terhadap Kejelasan informasi layanan kesehatan 31 40 19 6
20 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur untuk mendapatkan layanan kesehatan 31 39 22 5
21 Kepuasan Terhadap Kemampuan petugas dalam melayani mahasiswa 31 52 12 1
22 Kepuasan Terhadap Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa 36 47 13 1
23 Kepuasan Terhadap Ketepatan waktu dalam memberikan layanan kesehatan 34 44 16 3

Catatan :
SB = Sangat Baik
B = Baik
C = Cukup
K = Kurang