Jl. Kesambi No.202, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133
|
info@cic.ac.id
|
0231-200418
WIB

Hasil Survey Kepuasan Pengguna

Kepuasan Peningkatan kesejahteraan Mahasiswa

Kepuasan Peningkatan kesejahteraan mahasiswa terkait dengan bimbingan dan konseling, layanan beasiswa dan layanan kesehatan

# Pertanyaan SB B C K
1 Kepuasan Terhadap kemudahan untuk Menjangkau Lokasi unit layanan Bimbingan dan Konseling mahasiswa 0 0 0 0
2 Kepuasan Terhadap Kecukupan ruangan layanan bimbingan dan konseling mahasiswa 0 0 0 0
3 Kepuasan Terhadap Kejelasan informasi yang diperoleh untuk mengikuti kegiatan bimbingan 0 0 0 0
4 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur dalam mengikuti kegiatan bimbingan dan konseling 0 0 0 0
5 Kepuasan Terhadap Kemampuan petugas dalam melayani mahasiswa 0 0 0 0
6 Kepuasan Terhadap Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa 0 0 0 0
7 Kepuasan Terhadap Ketepatan waktu pelayanan bimbingan dan konseling 0 0 0 0
8 Kepuasan Terhadap kemudahan untuk Menjangkau Lokasi unit layanan beasiswa 0 0 0 0
9 Kepuasan Terhadap Kejelasan informasi yang diperoleh untuk mendapatkan beasiswa 0 0 0 0
10 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur untuk mendapatkan beasiswa 0 0 0 0
11 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur untuk mendapatkan beasiswa 0 0 0 0
12 Kepuasan Terhadap Kemampuan petugas dalam menjelaskan layanan beasiswa 0 0 0 0
13 Kepuasan Terhadap Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa 0 0 0 0
14 Kepuasan Terhadap Kejelasan kriteria penerima beasiswa 0 0 0 0
15 Kepuasan Terhadap Transparansi seleksi penerima beasiswa 0 0 0 0
16 Kepuasan Terhadap Ketepatan waktu dalam pemberian beasiswa 0 0 0 0
17 Kepuasan Terhadap kemudahan untuk Menjangkau Lokasi unit layanan kesehatan 0 0 0 0
18 Kepuasan Terhadap Kecukupan ruangan layanan kesehatan mahasiswa 0 0 0 0
19 Kepuasan Terhadap Kejelasan informasi layanan kesehatan 0 0 0 0
20 Kepuasan Terhadap Kemudahan prosedur untuk mendapatkan layanan kesehatan 0 0 0 0
21 Kepuasan Terhadap Kemampuan petugas dalam melayani mahasiswa 0 0 0 0
22 Kepuasan Terhadap Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa 0 0 0 0
23 Kepuasan Terhadap Ketepatan waktu dalam memberikan layanan kesehatan 0 0 0 0

Catatan :
SB = Sangat Baik
B = Baik
C = Cukup
K = Kurang