Jl. Kesambi No.202, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133
|
info@cic.ac.id
|
0231-200418
WIB

Hasil Survey Kepuasan Pengguna

Kepuasan Layanan Keuangan

Survey kepuasan mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan terhadap layanan keuangan ini dilakukan untuk menilai tingkat kepuasan terhadap layanan keuangan yang diberikan oleh UCIC. Hasil survey akan menjadi masukan bagi perbaikan maupun peningkatan kualitas pelayanan keuangan UCIC di masa selanjutnya.

# Pertanyaan SB B C K
1 Saudara mudah mendapatkan informasi mengenai biaya pendidikan di Universitas CIC. 18 9 0 0
2 Saudara mudah mendapatkan informasi mengenai skema pembayaran biaya pendidikan di Universitas CIC. 18 9 0 0
3 Saudara mudah mendapatkan informasi mengenai beasiswa dan bantuan keuangan yang tersedia di UCIC? 18 7 2 0
4 Anda merasa puas dengan informasi yang di dapatkan mengenai biaya pendidikan, skema pembayaran, dan beasiswa di perguruan tinggi? 17 9 1 0
5 Saudara sangat mudah dalam melakukan proses pembayaran biaya pendidikan di UCIC? 18 9 0 0
6 Anda merasa puas dengan kecepatan penyelesaian administrasi terkait keuangan ? 17 8 2 0
7 Petugas keuangan sangat tanggap dalam membantu menyelesaikan permasalahan Anda 17 8 2 0
8 Petugas layanan keuangan di perguruan UCIC sangat ramah puas dengan keramahan dan kesopanan 16 9 1 1
9 Apakah transparansi pengelolaan keuangan di UCIC sangat baik 17 8 2 0
10 Apakah pengelolaan keuangan di UCIC sudah terlaksana secara profesional ? 17 9 1 0
11 Anda puas dengan informasi mengenai penggunaan dana pendidikan di UCIC 16 10 1 0
12 Anda merasa informasi mengenai penggunaan dana pendidikan di UCIC mudah dipahami 17 9 1 0
13 Anda yakin bahwa dana pendidikan di perguruan tinggi digunakan secara bertanggung jawab 17 9 1 0
14 Anda merasa puas dengan akuntabilitas pengelolaan keuangan di UCIC 17 9 1 0

Catatan :
SB = Sangat Baik
B = Baik
C = Cukup
K = Kurang